Rabu, 03 Desember 2014

Pedoman Sederhana Untuk Membantu Anda Temukan Cara Masak


Apakah Anda dapat mempersiapkan daging sapi Wellington yang bisa mengetuk kaus kaki off dari Ratu atau mungkin Anda adalah salah satu dari beberapa beruntung yang hampir tidak bisa merebus air, Anda bisa mendapatkan manfaat dari tips diuraikan di sini. Memanfaatkan panduan ini untuk mengambil memasak Anda ke jumlah baru keunggulan.


Tumis lelah salad hijau. Haruskah salad hijau Anda mengalami hari yang lebih baik, jangan membuang mereka - tumis mereka! Salad hijau seperti Rocket, radicchio dan endive membuat lauk yang lezat ketika tumis. Masak dengan cepat dalam minyak zaitun, bawang putih cincang dan garam laut. Taburi dengan sedikit kambing dan daging keju, dan Anda mungkin bebas yang Anda tidak membuang mereka salad hijau yang tidak terpakai!

Untuk mengurangi lemak saat memasak, menggunakan saus apel daripada mentega. Sebuah secangkir saus apel setara dengan secangkir mentega. Hal ini akan mengurangi lemak dan kalori item dalam resep makanan penutup Anda. Ini akan membuat resep Anda lembab dan lezat. Banyak orang bahkan tidak akan mampu membedakan.

Muncul dengan cara yang bagus untuk mengupas bawang putih. Ada ada cara sederhana yang tidak melibatkan gadget mewah, meskipun ada banyak tips dan teknik untuk mengupas bawang putih. Pergi pada tabung karet tutup gripper dan meletakkannya di meja. Tempatkan siung bawang putih di atasnya dan lipat lebih. Dengan menggunakan sedikit tekanan, berguling siung bawang putih sekitar beberapa kali dalam gripper karet, serta kulit akan langsung dihapus.

Anda harus menggunakan antilengket memasak semprot saat memasak makanan atau makanan ringan. Semprotan antilengket memasak membuat makanan dari mengikuti panci tanpa menambah kalori yang tidak diperlukan dan lemak. Ada banyak semprotan yang kebetulan rasa, untuk membantu Anda mendapatkan rasa yang sama seperti jika Anda telah menggunakan mentega.

Sementara Anda memasak, itu benar-benar mungkin untuk mengganti madu untuk gula dalam banyak resep. Pertama, mulai dengan menggunakan madu akumulasi yang 1/2 dari volume gula yang disebut untuk dalam resep. Anda bisa menambahkan lebih banyak madu ketika sekitar dalam hal item yang terakhir tidak cukup manis.


Sekarang bahwa Anda dilengkapi dengan memasak tahu-bagaimana wow keluarga Anda, teman-teman dan tamu, Anda kebetulan dapat membuat beberapa hidangan knock-out. Nikmati waktu Anda dan usaha di dapur Anda, dan memanfaatkan tips dalam paragraf berikut untuk membantu Anda menuju yang terbaik dalam santapan dan memasak sehari-hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar